Pages

Selasa, 20 Agustus 2019

Dokter Gigi Yanci Akmal, yang terbaik dan termurah di kota Medan

Masalah gigi memang kalau pas sakit nya baru teringat ke dokter.

Saya pernah dalam 1 bulan 3 kali minta izin keluar kantor,.hanya untuk menambal gigi di salah satu rumah sakit di medan.

lalu beberapa bulan kemudian,.gigi saya sakit lagi. Dan saya mencari rumah sakit yang lain lagi,.mana tau lebih baik dari yang sebelumnyya dan harga nya lebih murah. Maklum ,fasilitas asuransi yang di kasih kantor tidak menanggung biaya pengobatan gigi. (hehehe). Masuk di rumah sakit yang lain,..sama juga..perlu beberapa kali datang lagi.

memang bawaan nya sering sakit gigi,.beberapa bulan kemudian saya tidak ke rumah sakit lagi melainkan ke praktek dokter gigi. Praktek dokter gigi yang saya datangi jalan saya mau pulang ke rumah,terletak di jalan darusalam medan yaitu Drg.Yanci akmal. Sekarang lokasi praktek nya berada di Jalan Ringroad, gang damai. Pas di seberang depan ringroad city walk ada gang damai. Desember 2018 kemarin saya cabut gigi di situ dengan harga Rp.80.000/gigi. untuk biaya tambal gigi pun di sana berkisar 100 ribuan. Lumayan murah lah bagi saya bila di bandingkan dengan berobat ke rumah sakit.
Teknik pengerjaan nya dokter ini pun cepat,.karena saking mahir nya kali. Tidak sampai 5 menit pengerjaan nya sudah selesai,
Kalau mau datang jangan lupa buat janji dulu,.soalnya lumayan antri tempatnya.

Saya di sini tidak ada hubungan saudara atau teman dengan dokter yanci. Tapi saya di sini ingin berbagi pengalaman saja,.mana tau ada yang membaca ingin mencari tempat dokter gigi yang murah dan berkualitas.



1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK ( GAME TERBARU )

    Contact Us
    Website arena-domio.net
    WA : +855964967353
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About