Pages

Senin, 20 November 2017

TAK ADA YANG DI BAWA

Selama beberapa ini sepulang saya kerja,..saya selalu berkunjung ke Rumah sakit murni teguh, lantai 3A, no 21. Di situ saya untuk menjenguk istri abang sepupu saya yang terkena sakit kanker payudara ,usia kurang lebih 39 tahun.  Saya memanggilnya dengan Kakak.

Sudah 10 bulan semenjak di operasi januari 2017 hingga oktober 2017. baru kali ini saya melihat kondisi kakak yang begitu membuat saya ingin meneteskan air mata,
Tapi saya ingat jika saya menangis di depannya maka dia pasti akan ikut menangis juga. Jika saya coba tertawa di depannya maka dia pasti akan tertawa juga.

Hari minggu saya datang bersama ayah dan ibu saya untuk menjenguk,..kondisi badan nya sudah tidak bisa berbaring lagi, dan napas nya terasa sesak. Saya berbicara bahwa kakak harus yakin bahwa yang menyembuhkan Allah Swt.

Hari senin saya mendengar kabar bahwa kakak itu meninggal dan saya bergegas menuju rumah sakit.
di situ saya melihat kakak itu sudah tiada , dengan meninggal kan suami dan 3 orang anaknya.

Innalillah wa innailaihi rojiun. Semoga kak Syafrida Siregar di tempatkan di sisi Allah Swt . Amin Yrb.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About