Pages

Senin, 13 April 2015

Baby walker anak saya bunyi sendiri di tengah malam

Saya baru mempunyai anak 1 yang berumur 10 bulan. sejak 6 bulan  saya sudah membelikannya sebuah baby walker untuk membantu dia berjalan. 











Kejadian ini terjadi pada tanggal 10 april 2015 tepatnya pada saat malam jumat. pada saat saya pulang dari kenduri malam itu  saya kemudian menonton tv, dan di dekat situ terdapat baby walker anak saya. Tidak lama setelah saya duduk , sekitar jam 11.40 saya mendengar bunyi yang ada di mainan baby walker itu hidup sendiri..

Saya berpikir di situ mungkin karena tersentuh oleh kulit saya makanya berbunyi, dan tidak ada masalah2  keghaiban di pikiran saya.

Tepat jam 04.00 pagi saya terbangun karena anak bayi saya yang berumur 10 bulan tiba2 menangis,...
dan istri saya berusaha untuk menenangkannya agar anak saya diam. Tetapi anak saya tidak berhenti juga menangis.

Dan disaat anak saya masih menangis, saya dan istri saya mendengar bunyi mainan yang ada di baby walker anak saya.
Istri saya bertanya: Siapa yang membunyikan mainan itu bang, koq bisa hidup sendiri?
Lalu saya menjawab: Gak tau lah abang dek, udah lah gak usah di pikirkan.
(dalam hati saya juga sudah agak takut juga sebenarnya).
Lalu saya mengucapkan lafaz suci agar terhindar dari gangguan setan.

Lalu saya keluar kamar dan mengambil sebatang rokok lalu membakarnya. Kemudian sambil duduk merokok saya memandangi baby walker anak saya.

Kenapalah bisa bunyi sendiri ya......?????????????????

Habis sebatang rokok kemudian saya balik tidur lagi kekamar menunggu shalat subuh.

keesokan harinya saya ceritakan kejadian tersebut sama teman sekantor,....
dan sebagian teman cerita juga mengenai kejadian yang sama yang pernah dialami bahwa baby walker anaknya juga pernah berbunyi sendiri.

Dan ada juga teman yang bernama JULI indrawan mengatakan bahwa: Batere mainan tersebut sudah mau habis, sehingga dia berbunyi sendiri sebagai pertanda bahwa agar batere tersebut diganti.

Terlepas benar atau tidak pendapat teman saya tadi saya percaya mungkin baterenya juga mau habis.



Semoga tulisan ini bermanfaat untuk yang pernah mengalami kejadian sama seperti saya .













0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About